4.30.2008

Semangat...Semangat...Semangat...

Sebelumnya aku mau ngucapin dulu turut berduka cita atas berpulangnya salah satu gold director cab makassar "Bpk Yosep" semoga Beliau mendapatkan Kedudukan yang layak di sisi-Nya, Amien...
Lanjut yah, kemarin pagi aku kirim fax ke ori, buat order brg tapi karna buru2 saya lupa mencantumkan ket kalo tuh orderan mau diantar. Jam 2 siang aku cek by phone, yaaailah.. disuruh kekantor tuk ngambil orderan. Mau nggak mau yah diusahain deh. Sampai dikantor jam 5, kaget juga liat suasana kantor yg penuh sesak dgn orang2 yang mau tutup point dan daftarin downline.


Hampir setahun saya bergabung di oriflame, tapi baru kali ini aku bisa melihat suasana yg terjadi sebenarnya, liat semangat konsultan yg lain saya bagai dicharge buat semangat ngejalanin bisnis ini. IAllah bulan ini mau mulai aktif lagi.
Thanks buat support dari temen2 di dbc yang selalu membantu dan juga sharing2nya di milis, bisa jadi pemacu semangat, hehehe...

1 komentar:

Meitria Cahyani mengatakan...

Mbak Rahma terimakasih ya sudah mampir ke blog ku n 'be my friend' ;-)
Yuk pelihara selalu semangad pagii kita ! Go Diamond bareng ya !